SMA PGRI 24 Jakarta. Dalam rangka menindak lanjti Surat Edaran dari Dinas Pendidikan DKI
Bpk. H. Syamsul Hadri, M.Pd Pembina SMA PGRI 24 Jakarta

Jakarta No. 27/SE/2020 tentang Home Leraning (Belajar di rumah) yang meruapakan bentuk usaha penanggulangan penyebaran virus cocona di DKI Jakarta. SMA PGRI 24 Jakarta menindaklanjuti surat edaran Dinas Pendidikan DKI Jakarta diawali dengan membuar surat edaran yang ditujukan kepada orang tua peserta didik dan kepada seluruh stackholder SMA PGRI 24 Jakarta. 



Selain dengan membuat surat edaran yang berisi tentang informasi pembelajaran di rumah (home learning dari tanggal 16 s.d tanggal 29 Maret 2020, SMA PGRI 24 juga mensosialisasikan dan mengadakan workshop pembelajaran moda daring kepada Bapak dan Ibu Guru tentang.



Bpk Hariyanto, S.Kom, M.BA
Dengan nara sumber dari internal seolah Guru Informatika Bapak Hariyanto, S.Kom, M.BA dengan antosiasnya peserta workshop menyimak dan mempraktekan tatacara penggunakan Google Classroom untu e-learning. Dengan diadakannya workhsop ini diharapkan Bapak dan Ibu Guru dapat memanfaatkan dan mempraktekan  teknologi dalam pelaksanaan pembelajran jarak jauh sesuai dengan Surat Edaran Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Belajaran di mana saja kapan saja teka terbatas ruang dan waktu.