Visi dan Misi SMA PGRI 24 Jakarta

 

Tanggal 17 Agustus merupakan hari yang istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya pada tanggal ini Indonesia telah bebas dari penjajahan. Oleh karena itu maka tak heran apabila banyak masyarakat Indonesia memperingatinya dengan mengadakan upacara bendera dan berbagai perlombaan guna memeriahkan kemerdekaan RI.
SMA PGRI 24 Jakarta. Dalam rangka menindak lanjti Surat Edaran dari Dinas Pendidikan DKI
Bpk. H. Syamsul Hadri, M.Pd Pembina SMA PGRI 24 Jakarta

Jakarta No. 27/SE/2020 tentang Home Leraning (Belajar di rumah) yang meruapakan bentuk usaha penanggulangan penyebaran virus cocona di DKI Jakarta. SMA PGRI 24 Jakarta menindaklanjuti surat edaran Dinas Pendidikan DKI Jakarta diawali dengan membuar surat edaran yang ditujukan kepada orang tua peserta didik dan kepada seluruh stackholder SMA PGRI 24 Jakarta. 

Jakarta, SMA PGRI 24 Pendaftaran Masuk Perguruan Tinggi Negeri telah dibuka sejak Senin, 4 Februari 2019 hingga 14 Februari 2019 dari mulai jalur SNMPTN, PMDK-PN,SBMPTN, Mandiri, dll. Program ini merupakan salah satu jalur yang disediakan oleh pemerintah untuk memberikan kesempatan bagi siswa yang berprestasi tinggi dan konsisten menunjukkan prestasinya di SMA dan sekolah sederajat.

Sebanyak 92.331 peserta dinyatakan telah lolos SNMPTN 2019 oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti). Di mana tahun ini jumlah pendaftar SNMPTN 2019 sebanyak 478.608.